Pages

Subscribe:
Selamat Datang Di Blog MK =Kecerdasan Buatan= Mahasiswa TI Semester 7 UBI Banyuwangi

Labels

Rabu, 16 Januari 2013




 nama:doni aspriawan
nim:0955201011



Tugas menggerakkan lengan robot
menggunakan unity 

Langkah pertama

buka unity
Buat sebuah cube dengan cara pilih menu Game object->Create Other->Cube (rename nama Cube dengan nama 'pangkal')


Langkah kedua

Buat kode javascrip untuk objek kosong tersebut dengan cara pilih Create -> Javascript (Pada menu tab Project), rename dan beri nama LenganPangkal serta isikan kode berikut:
   function Update() {
   if (Input.GetKey (KeyCode.Q)) {
      transform.Rotate(0,1,0);
   }else if(Input.GetKey (KeyCode.W)) {
     transform.Rotate(0,-1,0);
  }
}

 



Langkah ketiga
 
Jalankan dan tekan Q atau W untuk menggerakkannya,


                       l                      
langkah ke empat

 jika pangkal berotasi dimana ujung lengan bawah tetap pada posisi tengah, maka bisa dibilang lengan pangkal sudah berhasil dibuat

 



0 komentar:

Posting Komentar